Sabtu, 16 November 2013

Game Arch Luna Online [Private Server]


Luna Online memang tidak ada matinya, muncul kabar terbaru, kembali sebuah Luna Online Private Server dengan Nama "Arch Luna Online" siap bersaing di kancah dunia game online indonesia. Makin hari makin banyak bermuculan luna-luna di Indonesia seperti dark luna, luna indonesia dan lainnya, tetapi dari Time line Grup Gamer Indonesia muncul sebuah nama Arch Luna Online yang siap bersaing dengan dua private server tersebut.

Jika Luna Indonesia dengan Semi Plusnya dan Dark Luna dengan Luna plusnya sedangkan Arch luna belum di ketahui ingin mengambil jalur mana, Apakah Luna Classic , Semi plus atau Luna plus.
Dari Offcial Fans page Arch Luna sih sepertinya Arch luna dari luar negeri karena semua berbahasa inggris. tetapi strategi Arch luna sepertinya membidik player Luna Indonesia, dilihat dengan mengirimkan beberapa pertanyaan kepada player Indonesia, tentang feature dan Jenis luna apa yang di inginkan. Yah semoga ini bisa mengulang masa kejayaan pendahulunya. GF Luna, Silver Luna, Esuna Luna, Aeterna Luna, SS Games,  Gpotao, luna Athens dan lainnya.
Karena dari beberapa Private server luar negeri banyak yang tidak mengerti bahwasanya Pemain Luna terbanyak ada di Indonesia. Jadi mungkin ini cara yang benar di lakukan Arch luna dengan mendekati player Indonesia agar mengetahui game play yang di inginkan.

Untuk sementara belum ada informasi yang jelas mengenai Arch Luna Onlien private server, untuk update informasi mungkin bisa bergabung di fans pagenya saja.
 Screen Shoot ArchLuna
Spesial Donasi:
Semua player yang berdonasi ke arch luna saat ini sebelum Open Beta akan mendapat hadiah spesial:
Donasi 25 Dollar sampai 100 Dollar,akan mendapat hadiah sebagai berikut:

1. Premium points sesuai jumlah donasinya.

2. Kostume Limited Edition, dimana kostumenya dapat ada pilih sendiri stat/efeknya 
  • Attack Set (Physical Attack/Magical Attack), 
  • Defense Set (Physical Defense/Magical Defense), 
  • Strike/Evasion Set,
  • Crit Set (Physical Crit/Magic Crit) 
  • Speed Set (Castspeed/Attackspeed).

3. 100% scroll (1 Jam). Jumlah yang diberikan sesuai besar donasi Anda.

4. Mendapat akses untuk mencoba gamesnya di CBT. 

5. Tanda khusus [VVIP], [VIP+] dan [VIP] bagi Donatur dalam event ini.

NB: Hadiah khusus hanya untuk Special Donation yang berkahir tanggal 31 Juli. Jadi selain event khusus ini tidak akan ada kostume dewa :D
info lebih jelas bisa langsung menuju TKP


Menurut gamer semua Luna Online yang Anda inginkan seperti apa? 

0 komentar:

Posting Komentar

aguzz. Diberdayakan oleh Blogger.