Jumat, 22 November 2013

Luna Plus Ras


Human
 Manusia memiliki kekuatan dasar sedikit lebih tinggi dan vitalitas; ini berarti HP mereka dan kekuatan serangan sedikit lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka elf. Beberapa pekerjaan hanya tersedia untuk manusia. Hal ini penting untuk dipertimbangkan saat memilih ras Anda. Manusia dan elf dapat menggunakan armors tertentu, senjata, dan barang-barang dimana majins tidak dapat menggunakan beberapa yang ELFs dan manusia dapat. Menjadi manusia tidak mempengaruhi banyak hal. Juga Manusia perempuan dan laki-laki memiliki penampilan yang berbeda untuk perempuan dan laki-laki elf. Ini termasuk telinga, rambut dan mata.




ELF
Elf ketangkasan dasar sedikit lebih tinggi, kecerdasan, dan kebijaksanaan daripada manusia; Ini berarti mereka memiliki akurasi yang lebih besar, tingkat kritis, serangan magis dan MP tinggi. Sejumlah pekerjaan dibatasi untuk elf sendiri. Hal ini membuat penting untuk melihat apa pekerjaan yang ingin Anda akhirnya maju dalam sebelum Anda memilih ras Anda. ELFs biasanya digunakan sebagai dukungan lebih untuk dps karena fakta manusia memiliki baik kelas dps secara umum. ELFs berbeda dalam penampilannya juga (berbeda dari mata manusia, telinga, dan rambut). 




Majin/Demon
Majins adalah ras baru untuk Tanah Blue dan keahlian dalam belati Wielding Ganda disebut Pinsirs. Di pinsirs akan mengatakan Majin saja, hal ini karena pinsirs hanya untuk Majins. Majins memiliki kedua kekuatan dan keterampilan sihir yang tersedia bagi mereka. Majins juga bisa menjadi debuffer dan dukungan dengan menggunakan coruption hellbringer itu. Kecerdasan atau Int membantu membuat serangan Majin lebih kuat. Untuk menyerang Majin fisik itu sedikit berbeda. Kebanyakan ingin pergi dex dan str untuk fisik. Apapun yang Anda pilih, Anda harus menggunakan penggemar buff dan switch untuk serangan bawah banteng itu. Ini mungkin tampak rumit pada awalnya namun, sederhana sekali Anda masuk ke dalamnya. Katakanlah Anda ingin menggunakan gigi tundra es, Anda harus beralih ke penggemar untuk serangan itu.




 





0 komentar:

Posting Komentar

aguzz. Diberdayakan oleh Blogger.