Kamis, 19 Desember 2013

Arc Ranger Guide [Luna Plus]

ok, setelah mencoba2 sok tau bikin guide Sniper, sekarang gw coba2 sok tau lagi bikin guide Arc Ranger (ini berdasarkan char gw lagi), mengenai hasilnya, kalo menurut gw sih udah enak banget buat ngehunt, di guide ini insya Allah tanpa menggunakan reset skill/reset job, cuma disini butuh 3 modal…
1. kesabaran…
2. temen…
3. duit yang cukup buat beli bow…
ok langsung mulai aja…
disini gw gak mao bahas masalah stat… itu TERSERAH LU mao ngambil stat apa…
gw menyarankan lu ngambil path elf yaitu Ruffian -Scout – TH – Arc Ranger. kalo lu mao ngambil path human ya tinggal ganti aja Scoutnya jadi Thief, cuma ya lu perlu kesabaran yang lebih buat maeninnya…
disini gw lebih menyarankan lu make senjata BOW…

Rogue :
zephyr : max
blindside : 1
rogue blessing : max
light evasion : max
quick move : 1
sand spray (skill wajib) : min 1, max 5 (kalo punya gw sih 5)
walk navigation : terserah, min 1, max 5 (biar maennya rada cepet aja, kan gak enak juga maen make 1 skill doang)
Ruffian :
NB : pada level 30++, lu harus udah siap maen ngemob, lu akan lebih mengandalkan skill sand spray…
hindaran 100% bisa ngemob 5 monster tanpa kena damage…
hindaran 120% bisa ngemob 6 monster tanpa kena damage…
hindaran 140% bisa ngemob 7 monster tanpa kena damage…
hindaran 160% bisa ngemob 8 monster tanpa kena damage… dan seterusnya…
jadi lu sadar diri aja sama hindaran lu, lu kuatnya ngemob berapa monster…
zephyr : max
light evasion : max
rogue blessing : max
Scout :
NB : pada level 41, gw menyarankan lu pake senjata Akaeon’s Long Bow, karena di senjata ini lu bisa dapet skill Ice Rain, lumayan kan tuh skill areanya nambah…
zephyr : max
side step : max
whispering wind : terserah (kalo mao diambil, max in aja)
rogue blessing : max
piercing shot : terserah (kalo lu ngerasa kuat maen make sand spray doang ya gapapa, tapi kalo gak kuat gw saranin ambil skill ini 1 level aja)
Treasure Hunter :
zephyr : max
rogue blessing : max
hunter blast : max

NB  : kalo lu punya duit, coba beli bow Legend : Sun Energy, walaupun dapet skill Fire Arrow versi cupu, tapi lumayan buat bantu2in… gw bisa bertahan ngehunt sampe level 105 cuma pake skill hunter blast sama fire arrow, tapi kalo gak punya duit, ya pake aja bow laen…
Arc Ranger :
zephyr : max
rogue blessing : max
bow training : max
fatal touch : max
fire arrow : max
magic arrow  : max
long shot : terserah (kalo gw sih gak gw ambil karena gw pikir jarak tembaknya udah jauh, kalo lu mao ambil sampe level 4 aja)
tips bermain :
1. kalo lu punya temen yang solidaritasnya tinggi, minta DDin aja sama dia, kan lu dapet tiket DD banyak tuh, apalagi kalo lu cuma naekin 1 skill serang doang…
2. pada level kecil, usahakan cari accesories hindaran, biar levelingnya enak…
3. sering2 crafting baju/senjata biar atk & def lu meningkat, jadi levelingnya gak susah2 banget, usahain sampe dapet opsi dex yang paling gede, gak usah ditempa make batu apaa2an dulu
4. rogue blessing kan mengharuskan lu untuk menjaga MP lu diatas 70%,maka lu bakalan makan banyak pot MP, kalo seandainya lu kekurangan pot MP,gw saranin buat sering2 ngehunt monster arch slime…
5. pada level 75++, usahain lu punya pet type magic yang ada skill Great Heal nya, atau lu bisa pake Holyman Necklace, jangan lupa untuk selalu naek wahana cumi

0 komentar:

Posting Komentar

aguzz. Diberdayakan oleh Blogger.